Saturday, November 27, 2010

Anehnya Hari ini


Well yeah..

Untuk hari Sabtu malem yang bener-bener membuat gw sial!!

Jadi gini nih.. 
Untuk sabtu pagi  kemarin gw mempunyai jadwal untuk mengantarkan adek dan nyokap gw ke sekolah. Setelah itu gw mengantar bokap mengajar di salah satu universitas tua di Jakarta. Dengan menggunakan Si Ray ( mobil Yaris) gw meluncur langsung ke daerah Palmerah kemudian lanjut ke arah Jatiwaringin. 
Mulai perjalanan adalah jam 06.00

Di perjalanan, entah kenapa gw merasa hari itu bener-bener hari itu macet abis. Apa tanggal muda kah? Jadi semua orang pada keluar? Entahlah.. Pokoke hari ini ngerasa aneh. Kalopun tanggal muda juga ga ampe macet-macet kayak gini.. Bener-bener deh.. Berangkat pun macet, menghabiskan 2 jam perjalanan.

Sampai disana gw menunggu bokap gw yang mengajar Etika Dasar Sosial sambil belajar-belajar juga buat UTS Senin Besok boo! Hmmm...

Sambil inget-inget juga, ternyata udah dari kemaren gw pengen banget ke CP, dan kudu hari ini perginya. Karena anak-anak yang lain (temen-temen) pada ngajakin. Ya sutralah.. gw kira gw bakal keburu buat balik ke rumah trus langsung lanjut ke CP setelah pulang anterin bokap..

Dan ternyata dugaan gw salah besar ! total!

Gw terjebak macet 3 jam selama perjalanan pulang , dengan bensin sudah sekarat, dan saat macet, Si Ray terseok seok juga akhirnya ditengah kemacetan.. halah2.. ini mobil bener-bener ga bisa diajak kompromi.

Dan yang gw rasain adalah..
- malu karena mobil baru masa mogok??
- dorong mobil buat nepi
- beli bensin naik oujek yang ga karuan2 ojeknya
- pulang dengan mood yang komat kamit dan kucel
- GA JADI KE CP karena udah ga keburu

Sampai rumah jam 9an..
Sampai gw ga enak sama temen gw yang udah nunggu gw, 
I'm sorry my little Angel aka Enyoi.

Fiuh... bener2 ga akan ngalamin seperti lagi deh buat ke depannya!!

Sabar Ola Sabar.. 
Pelajaran banget nih.. ^^


With Love,
 -Ola Seperti NanoNano-


No comments:

Post a Comment