Saturday, November 27, 2010

Paladondri



7 Years of Friendship From 2002
Paula. Carola. Dona. Andri
Paladondri

Ternyata sudah 7 tahun lamanya saya berteman dengan ketiga kunyuk itu, dan 2 hari yang lalu,, tepatnya tanggal 26/11/2010 saya sempat BBM dengan teman saya yang bernama Paula, dialah  yang mengingatkan saya bahwa tidak terasa sudah lamanya waktu berjalan, sudah 7 tahunlah kita melewati masa-masa pertemanan yang luar biasa. 

Saya mengingat kembali, sewaktu zaman SMP ketika berkenalan dengan mereka karena faktor M11! Angkot yang mengantarkan kami pulang setelah jam sekolah berakhir. Mulai dari awalnya yang hanya malu-malu kucing saat berkenalan, hingga akhirnya malu-maluin di depan publik karena tingkah kami yang konyol. 

Masa SMP dan SMA yang bisa dikatakan masanya remaja, yang cupu, cinta monyet, saling bergosip yang ga jelas , labil, G4OL (alay). Namun, kami rasa, kami tidak terlalu masuk ke dalam golongan yang terakhir yang disebut dengan G4OL. Kami bisa dipandang sebagai murid yang biasa saja, yang kalau ingin refreshing dari penat sekolah hanya paling banter pergi ke Gramedia, mall, fotobox, belanja di ITC dengan uang yang pas-pasan. Tentunya kami juga berbaur dengan teman yang lainnya. Seperti inilah kami, mungkin kalau dibandingkan dengan anak-anak yang lainnya akan nampak sama, karena memang beginilah kehidupan remaja. 

Namun bagi kami, hal yang membedakan kami dengan yang lainnya adalah,  kami adalah wanita yang superwoman. Mengapa? Karena dari awal berteman sampai saat ini kami belum memiliki pasangan tetap (pacar tetap). Ya Tuhan,,, semoga sebelum umur 25 tahun kami sudah mendapatkan pendamping hidup.. AMIN! Memang banyak pria yang silih berganti mampir ke dalam perasaan kami, tapi memang suka tidak terbalas. Hmmm… something weird, doesn’t it? Or maybe not?! It just your opinion.

7 Tahun lama juga rasanya.. tapi bagi kami ternyata itu waktu yang cepat sekali.. banyak hal yang kami dapatkan dari pertemanan ini. Kami disini masih mempunya harapan dan cita-cita yang tertanam dalam diri masing-masing, dan tidak akan pernah lupa dari mana kami berangkat dan akan kembali ke tempat dimana kami berangkat.

Semoga dan selalu sampai waktu memisahkan kami. AMIN.

With Love,

-Ola Seperti NanoNano-

No comments:

Post a Comment