Saturday, November 27, 2010

He Looks Charming (just for my Eyes)


Mencintai seseorang tidak harus menjadikan diri kita seperti diri mereka, menjadikan diri kita seperti apa yang mereka mau. Cukup tunjukan apa yang terbaik dari dalam diri kita mulai dari passion(semangat), charming dan inner, tingkah laku, dan perbuatan kita, dan selebihnya… Memberikan perhatian lebih kepada orang yang kita cintai.

Mengenai hal dalam mereka menolak atau menerima kita, itu adalah soal keberuntungan. Yang terpenting adalah kesempatan yang kita miliki untuk bisa dekat dengan orang yang kita sayangi, harus kita gunakan dengan sebaik-baiknya, karena kita tidak akan tahu kapan lagi kita akan memiliki kesempatan seperti itu.
-------

Ya,,, mungkin begini deh akibat dari orang yang sedang jatuh cintrong ato polling in love. Jadi kata-katanya bisa dibilang lebay abis! Tapi memang ini kenyataan. Sesuatu yang keluar dari dalam hati yang terdalam, yang hanya mampu ditorehkan lewat tulisan.

Hmm.. jujur aja, gw lagi masa-masanya demen lagi sama seseorang. Yang pasti dia berada 1 himpunan organisasi yang sedang gw jalankan, dia beda komisi, tapi masih aktif sampai sekarang. Dan yang pasti gw akan selalu ketemu sama dia saat Rajum. Hmm.. untuk penampilannya, dibilang ganteng atau cakep sih kayaknya biasa aja, cuma menurut gw charmingnya  itu loh.... ahahhhayyy! ^^

Yang namanya cinta itu ga bisa disebutkan apa alasan kita mencintai mereka karena memang seperti itulah cinta, datang tiba-tiba dan membuat kita selalu memikirkannya. Sampai-sampai waktu  UTS kali ini pun pun harus ngebayangin mukanya! Sampe masuk ke mimpi… Padahal udah coba untuk konsentrasi.. Tapi,, hati manusia,, siapa yang tahu sih?! Betul?!

Awalnya gw bener-bener kesel sama tingkah laku dia yang aneh, sifatnya yang bikin ketar ketir, tapi dari situlah muncul benih-benihnya. Dari dia juga gw banyak belajar mengenai tingkah lakunya, hasil pemikirannya yang gw suka, bahkan kejelekannya yang.. ya udah lah ya.. bisa gw terima dengan ikhlas.

Gw berusaha mendekatkan diri dengan cara yang wajar, dan tidak terlalu over agresif, mungkin terlihat seperti keong yang ga keliatan cara pendekatannya.. apa mungkin karena gw wanita?? Hm.. Nope! Gw rasa semua orang baik pria maupun wanita berhak dengan caranya masing-masing mendekati seseorang yang mereka sukai (asalkan dengan cara yang baik). Tapi ya beginilah gw.. hanya dalam cintalah gw tidak bisa menjadi seseorang yang nampak seperti seseorang yang harus mengejar target dalam hidupnya.  

Biarlah berjalan sebagaimana adanya, karena hati manusia tidak bisa dipaksakan, tidak bisa ditebak, cukup bisa dirasakan.

Kalo kata bokap gw, “nanti ada juga masanya, JRENG! “ , gw selalu senyum-senyum kalo denger kata-kata ini.

Maybe yes,, maybe no.. gw bisa ngelanjutin cerita ini lagi.. 


With Love,
 -Ola sedang jedag jedug-

1 comment:

  1. asik dah enyaaaakkkkkkk~!!!!!
    wakakakakakaka.....

    itu sapah, nyak??!!!!
    wakakakakaka...
    duh, pengen ngakak baca nih...
    tp gpp2... LANJUTGAN! ha8x.... xD xD

    ReplyDelete